Jumat, 12 Agustus 2016

Pilihan Tempat Penginapan di Korea Selatan


Korea Selatan memiliki banyak sekali tempat penginapan yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan budget Anda. Baik dari yang harga ekonomis hingga hotel mewah dengan fasilitas yang fantastis. Berikut Simasnet Travel akan memberikan beberapa hotel rekomendasi untuk masing - masing kategori tersebut.

Hotel Budget

1. Dongdaemun Well-being Hostel

Lokasi hotel ini berada di dekat Dongdaemun Design Plaza and Paark, Nampyeonghwa Sangga dan pasar Dongdaemun, sehingga para tamunya bisa mendapatkan kemudahan akses ke berbagai tempat. Wi-Fi gratis ada di setiap kamar dan di fasilitas umum. Harga untuk menginap di hotal ini mulai dari Rp 450.000,- per malamnya.
Lokasi hotel : 2F, 448-6 Changsin-dong (21 Jong-ro 44-gil), Jongno-gu, Dongdaemun, Seoul, Korea Selatan

2. Running Man Hostel


Bagi Anda pecinta K-Pop pasti sudah tidak asing dengan acara televisi Running Man. Hotel ini mengangkat tema dari acara televisi yang paling laris tersebut. Hotel ini juga memberikan akomodasi di distrik untuk melihat-lihat, restoran dan untuk berbelanja di Seoul. Running Man Hostel juga menyediakan Wi-Fi di semua kamar dan tempat-tempat umum, toko serba guna dan penyewaan Wi-Fi portabel. Harga untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp 450.000,- permalam.
Lokasi hotel : Arista building 3F 291-45 Euljiro 3(sam)-ga,Jung-gu, Myeong-dong, Seoul, South Korea 100847

3. Dream Inn Seoul

Hotel ini hanya 9km dari pusat keramaian kota, sehingga para tamunya dapat menikmati kemudahan akses ke berbagai tempat di Kota Seoul ini. Hotal ini juga memberikan fasilitas Wi-Fi gratis, keamanan 24 jam dan kamar-kamar yang nyaman. Kisaran harga untuk menginap di hotel ini adalah mulai dari Rp 480.000,- per malam.
Lokasi hotel : 32-3, Bongcheon-ro 12-gil, Guro, Seoul, Korea Selatan 151-891

4. Rainbow Hostel Myeongdong

Hotel ini memiliki letak yang strategis di Kota Seoul dan memiliki fasilitas lengkap bagi para tamunya seperti Wi-Fi gratis, layanan kebersihan, layanan tiket, dan televisi layar datar. Harga penginapan ini sekitar mulai dari Rp 475.000 permalam.
Lokasi hotel : 29 Toegye-ro 31-gil (57-3 Chungmuro 3(sam)-ga), Jung-gu, Myeong-dong, Seoul, Korea Selatan

5. Bong House

Hotel ini cukup diminati karena lokasi nya yang strategis, sehingga memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat. Pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti Wi-Fi gratis di semua tempat, AC di dalam kamar dan penghangat ruangan. Bong house adalah tempat menginap yang tepat bagi para wisatawan. Harga untuk menginap di hotal ini adalah mulai dari Rp 480.000,- permalam.
Lokasi hotel : 117-2, Myeongryun 3-ga, Myeongryun-dong, Jongro-gu, Jongro, Seoul, Korea Selatan

6. Songwontel Guesthouse

Terletak di daerah Jongro, posisi hotel ini bagus karena dekat dengan pusat kebudayaan dan berbelanja di Seoul. Hotel ini juga menyediakan beberapa fasilitas seperti Wi-Fi di tempat umum, penyimpanan bagasi dan tur. Di setiap kamarnya juga dilengkapi dengan Wi-Fi, AC dan penghangat ruangan. Kisaran harga menginap di hotel ini adalah mulai dari Rp 480.000,- permalam.
Lokasi hotel : 103-62, Donui-dong, Jongno-gu, Jongro, Seoul, Korea Selatan 110-808

7. Sunrise Inn Dongdaemun

Lokasi hotel ini berada di daerah Gangbuk yang dekat dengan restoran dan pusat perbelanjaan. Sunrise Inn Dongdaemun ini juga memiliki fasilitas AC dan penghangat ruangan di dalam kamarnya. kisaran harga untuk menginap di hotel ini adalah mulai dari Rp 500.000,- permalam.
Lokasi hotel : 14-8, Sungindong-gil, Jongno-gu,, Gangbuk, Seoul, Korea Selatan

Hotel Premium

1. Sejong Hotel Seoul Myeongdong


Hotel ini baru di renovasi tahun 2013, maka tampilannya masih terlihat baru dan segar. letaknya hanya 0,05km dari pusat keramaian kota, sangat mudah untuk mencapai tempat-tempat menarik di kota Seoul dari tempat ini. Sejong Hotel memberikan fasilitas bagi tamunya berupa Wi-Fi gratis di setiap kamar dan tempat umum, pusat kebugaran, loker, taman dan fasilitas dalam kamar yang fantastis. Harga menginap semalam di hotel ini mulai dari Rp 3.500.000,-.
Lokasi hotel : 145, Toegye-ro, Jung-gu, Myeong-dong, Seoul, Korea Selatan

2. Hotel Aventree Jongno

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Hotel Aventree Jongno akan memberikan para tamunya pengalaman menginap yang menyenangkan. Di hotel ini Anda akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas mewah seperti Wi-Fi desetiap kamar dan tempat-tempat umum, penyimpanan barang, Ac & Penghangat ruangan dan televisi layar datar. Harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar mulai dari Rp 2.800.000,- permalam.
Lokasi hotel : 65-1, Gyeonji-dong, Jongno-gu, Myeong-dong, Seoul, Korea Selatan

3.  Staz Hotel Myeongdong 2

Hotel mewah ini hanya 0,1km dari pusat keramaian kota. Staz Hotel memang di design untuk memanjakan para tamunya, dengan fasilitas yang mewah dan lengkap serta design yang unik dan membuat para tamunya merasa betah dan nyaman. Staz Hotel Myeongdong 2 memang adalah pilihan cerdas bagi wisatawan yang ingin kenyamanan saat pergi ke Negeri Gingseng. Harga yang ditawarkan hotel ini tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 1.500.000,- permalam.
Lokasi : 16 Supyo-ro, Jung-gu, Seoul, Myeong-dong, Seoul, Korea Selatan 100-013

4. Hotel Skypark Central Myeongdong

Terletak strategis di Myeong-dong, hotel iniadalah tempat yang ideal untuk mulai menjelajahi Seoul. Dengan lokasi yang strategis, hotel Skypark menawarkan kemudahan akses untuk mengunjungi tempat-tempat wiasta wajib di kota ini. dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas seperti Wi-Fi, resepsionis, kemanan dan masih banyak fasilitas mewah lainnya. Mulai dari Rp 2.000.000,- permalam, Anda bisa menikmati menginap di hotel mewah ini.
Lokasi hotel : 16,9-Gil,Myeongdong,Jung-gu, Myeong-dong, Seoul, Korea Selatan 100-021

5. Mercure Seoul Ambassador Gangnam Sodowe

Terletah di tengah kota dan kemeriahan malam di Seoul Mercure Seoul Ambassador Gangnam Sodowe merupakan pilihan eksklusif bagi Anda untuk menghabiskan liburan di Korea Selatan. Hotel bintang 4 ini memiliki banyak fasilitas mewah seperti pusat kebugaran, sauna dan spa, hot tub dan fasilitas kamar yang fantastis. Untuk menginap di hotel ini Anda perlu membayar mulai dari Rp 1.500.000,- permalam.
Lokasi hotel : 10 Teheran-ro 25-gil,, Gangnam, Seoul, Korea Selatan 06132
6. Lotte City Hotel Myeongdong
Lotte City hotel Myeongdong menawarkan hotel mewah di distrik restoran dan pusat perbelanjaan, membuat hotel ini tidak pernah sepi pengunjung. Hotel ini juga memiliki fasilitas Wi-Fi, kebersihan, keamanan dan pusat kebugaran serta fasilitas dalam kamar yang lengkap dan akan membuat para pengunjungnya menjadi merasa nyaman. Kisaran harga untuk menginap di Lotte City Hotel Myeongdong adalah mulai dari Rp 2.000.000,- permalam.
Lokasi hotel : 362, samil-daero, Jung-gu, Myeongdong, Seoul, Korea Selatan 100-220.

7. Staz Hotel Myeongdong 1


Jika sebelumnya sudah dibahas Staz Hotel Myeongdong 2, kini giliran Staz Hotel myeongdong 1. Hotel Staz memang selalu menmberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjungnya, tidak kalah dengan hotelnya yang kedua, hotel Staz yang pertamapun juga memiliki fasilitas yang lengkap dan berlokasi strategis. kisaran harga permalamnya adalah mulai dari Rp 1.500.000,- permalam.
Lokasi hotel : 95-7 Euljiro 3(sam)-ga (20 Chungmu-ro 9-gil), Myeong-dong, Seoul, South Korea.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar