Rabu, 13 April 2016

7 Restoran Dengan Pemandangan Terbaik di Bali

Bali memiliki banyak pemandangan yang luar biasa dan hal ini banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk membuat restoran dengan lokasi yang memiliki pemandangan yang luar biasa. Jika Anda tertarik untuk mencoba menikmati santapan dengan pemandangan yang menabjukan, cobalah restoran-restoran di bawah ini :

1. Swept Away, Samaya Ubud.
Restoran ini menyajikan pemandangan alam yang akan membuat kita nyaman untuk bersantai dengan dek cantik berbahan kayu di tepi sungai. Dengan rasa hidangan yang lezat akan membuat Anda mendapatkan pengalaman makan yang tidak biasa. Ketika hari mulai gelap Anda restoran ini akan menghidupkan 100 lilin yang akan menambah keindahan pemandangan yang ada dan membangkitkan kesan mistis yang romantis dan menenangkan jiwa. Restoran ini berada di BAnjur Baung, Desa Sayan - Ubud, Bali. Harga menu utamanya berkisar Rp 67.500,- s/d Rp 297.500,- per porsinya.

2. Hanging Garden Ubud
Rasakan pengalaman makan yang menajubkan dengan berpiknik di tengah hutan di sepanjang sungai ayung yang cantik. Di Hanging Garden Ubud ini Anda bisa mendapatkan pengalaman tersebut lengkap dengan pelayan yang akan membawakan Anda makanan selagi Anda menikmati pemandangan yang ada. Restoran ini berada di Desa Buahan, Payangan, Bali. Harga untuk menu couple adalah Rp 1.600.000 per pasang, belum termasuk champagne.

3. Ke-Pi-Tu
Ada pemandangan hutan yang spektakuler dengan sudut pandang 180 drajat yang akan menyambut Anda di restoran ini. Lengkap dengan air terjun yang menjulang untuk melengkapi hutan tropis ini. Ke-Pi-Tu dikenal dengan makanan khas Indonesia yang beraneka ragam, namun restoran ini juga menyediakan menu asia dan western yang lezat. Tempat indah ini akan membawa Anda ke dunia lain yang misterisus dengan suasana mistis tropis. Restoran ini berada di Banjur KEpitu, Desa Tagalalang, Ubud, Bali. Harga menu utama di restoran ini berkisar antara Rp 100.000,- s/d Rp 200.000,- per porsinya.

4. Ju-Ma-Na Restoran, Bayan Tree Ungasan.
Terletak di ketinggian 70m dengan jendela yang menjulang tinggi dari lantai ke langit-langit dekorasi restoran Ju-Ma-Na ini akan memberikan kesan agung yang luar biasa. Ju-Ma-Na menawarkan dek kayu yang luas untuk Anda bersantai dengan angin laut yang sepoi-sepoi yang akan memanjakan Anda. Restoran ini memiliki chef denga cita rasa dan seniyang baik, Anda akan menemukan seni yang indah diatas piring Anda. Restoran ini terletak di Bayan Tree Ungasan, jalan Melasti, Banjar Kelod, Ungasan, Bali. Harga menu di restoran ini berkisar antata USD 30-50 perporsinya.

5. Kupu-kupu Barong Ubud

Dimanapun Anda duduk, Anda akan menikmati keindahan sungai Ayung. Restoran ini menyajikan menu yang akan meremajakan cita rasa persis seperti L'Occitane Mango Tree Spa yang legendaris. Soal rasa, restoran ini tidak perlu diragukan lagi. Restoran ini berada di Kupu-Kupu Barong Villas and Tree Spa, Kedewatan, Ubud, Bali. Harganya adalah sekitar Rp 850.000,- untuk berdua.


6. Karma Kandara

Disini Anda akan mendapatkan suasana romantis yang sangat istimewa. Restoran ini juga akan memberikan pelayanan pijat yang membuat Anda lebih releks sambil menikmati pemandangan samudra hindia yang indah. Anda juga bisa berendam di jacuzzi berisi garam kristal Himalaya. Setelah itu dimeja Anda sudah akan tersedia makanan yang didekorasi dengan cantik dan menggiurkan. Ini akan menjadi pengalam bersantai terbaik di hidup Anda. Lokasi Karma Kendara Romantic Candle-lit Diner ini ada di Karma Kendara Bali, Jl. Villa kendara, Banjar Wijawa Kusuma, Ungasan, Bali. Harganya adalah sekitar Rp 4.000.000,- per pasang.


7. El Kabron

Saksikan indahnya matahari terbenam di tempat yang paling tersembunyi di dunia. Di El Karbon Anda akan mengalami suasana ala Spanyol dengan Tapas dan Paella klasik dan tradisional yang melimpah. Anda juga bisa mengudap Hams yang di import dari Spanyol, Sosis Chorizo yang pedas, Croquetaz yang selalu menjadi idola dan Pickled Octopusdi restoran Spanyol yang bertengger di indahnya ujung tebing ini. El Karbon Spanish Restoran berada di Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Bali. Tiket masuk Rp 300.000 (u/ makan dan minum).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar